Metro Kaltim

Tak Pernah Lupa dari Mana Berasal, Begini Aktivitas Anggota DPRD Kutim Kidang di Akhir Pekan

Sangatta, Metrokaltim.com – Tak pernah lupa darimana terlahir dan bergelut di dunia pertanian, maka aktifitas di hari libur kerja, Anggota DPRD Kutim dari Partai Berkarya H Masdari Kidang kembali turun berlandang ditemani istri tercinta Rusmini pada Sabtu (30/11) pagi itu.

Kidang -sapaan akrbanya turun ke ladang dengan hati gembira tak kala mengetahui para anggota kelompok tani yang dibinannya mampu menggarap lahan dengan baik.

Anggota DPRD Kutim Kidang saat menggarap sawahnya di waktu libur bekerja.

“Syukur Allhamdulillah lahan sawah ini telah digarap dengan baik oleh kelompok tani saya,” terangnya.

Setelah mengetahui lahannya dapat tergarap secara baik, tanpa rasa gengsi dengan mengenakan topi tani bernuansa khas dayak, mengenakan kaos loreng pemuda Pancasila Lengan Panjang dan sepatu karet dirinya langsung mencangkul diatas lahan yang telah digembur. Lokasi sawah Kidang berada di Desa Sekurau, tepatnya di atas LKU, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur.

Selain menanam padi gunung, Kidang juga menanam kelapa sawit.

“Saat ini saya baru saja mengambur dan menanam empat bibit padi, rencananya tanam perdananya pada Minggu (15/12) mendatang. Nanti saat tanam perdana tersebut saya akan menggelar silaturahmi dengan pekerja tani saya sebagai wujud syukur,” imbuh Kidang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *