Metro Kaltim

Tak Punya Penghasilan Tetap, Dua Warga Miskin Disambangi Polsek Semayang

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dua warga miskim yang tidak memiliki penghasilan tetap yakni, Sukesi (47) warga RT 69 No. 16, Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan dan Rosdiana Bunga (73) warga RT 23 No. 56 Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan. Mendapat perhatian oleh jajaran Kepolisian.

Kedua warga yang tinggal bersama anaknya ini tidak cukup untuk membiayai kehidupannya. Apalagi, Bunga baru menjalani operasi lutut dan hidup aebatang kara.

Melihat itu jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang menyambangi kedua warga miskin tersebut untuk melihat langsung kondisinya.

Salah satu warga kurang mampu yang disambangi oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang.

“Ya, setelah kami lihat memang kedua warga ini sangat perlu sekali diberikan bantuan, karena kondisinya sangat kekurangan,” ungkap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang, AKP Dika Yosep Anggara.

Tak hanya mengungjungi, petugas polsek yang datang ke sana terdiri dari
Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Iptu Sudarto didampingi ,Ps. Panit 2 Sabhara Aiptu Edi Wijaya, Aiptu SYAHRIL, Ps Kasium Bripka Farida dan Bripka Sitinjak, juga memberikan sembako kepada kedua keluarga yang kurang mampu tersebut.

“Di mana dalam Jumat berkah ini kami bersama Komunitas Avangers selalu eksen kepada warga, melaksanakan Jumat berkah dengan peduli kepada warga yang kurang mampu, dengan memberi sumbangan berupa uang, sembako, telur dan barang – barang yang bermanfaat lainnya guna untuk meringankan beban kehidupan,” pungkasnya.

Kegiatan, Jumat Berkah seperti ini akan terus dilaksanakan, selain untuk meringankan beban warga kurang mampu, juga sekaligus memantau situasi wilayah.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *