Metro Kaltim

Tega! Bekap Mulut Anaknya Hingga Tewas

Balikpapan, Metrokaltim.com – Bayi berjenis kelamin perempuan tewas mengenaskan setelah dibunuh oleh ibunya yang telah melahirkan di sebuah kos kosan yang terletak di kawasan Sungai Ampal Balikpapan Utara, pada Senin (07/10) dinihari lalu. Bayi mungil ini tewas sesaat setelah di lahirkan. Anak yang dilahirkan ini merupakan hasil hubungan gelap yang di lakukan tersangka bersama sang kekasihnya.

Tersangka yang juga sebagai ibu korban, Arnelia Putri Wulandari (22), membekap mulut anaknya agar suara tangisan anaknya tidak di dengar oleh tetangga dan orang lain, lantaran dirinya melahirkan. Tersangka melakukan hal tersebut lantaran malu dan takut. Usai membunuh anaknya dengan tangannya sendiri, Arnelia memberitahukan sang kekasihnya yang masih bertugas sebagai sacurity di salah satu klinik di Balikpapan.

Tersangka Arnelia mengatakan, awalnya saat berada di dalam kamar kos, perutnya merasa sakit, dan mengeluarkan cairan putih dan darah, tak lama kemudian anak yang dikandungnya keluar dan menangis, untuk, agar tidak di ketahui orang lain, tersangka bekap mulut anaknya hingga tak lemas dan tewas.

“Saya takut dan malu mas, jadi saya tutup mulutnya agar tidak menangis” jelasnya.

Setelah tau sudah tidak bernyawa, tersangka memberitahu pacarnya melalui pesan WhatsApp bahwa, anaknya sudah di bunuh. Untuk menghilangkan jejaknya, korban di bungkus kain dan sempat di bawa menggunakan motor yang di taruh di bagasi.

” Bingung mas, jadi di bawa sama pacar saya, dan selanjutnya di kubur di bawah kolong rumah,” ungkap, Arnelia.

Saat ini tersangka Arnelia Putri Wulandari akan di kenakan pasal perlindungan anak, serta pasal pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *