Terus Kembangkan Sayap, Daily Wash Laundromart Kini Buka Cabang Ketiga di Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim. com – Meski Pandemi covid-19 masih terus terjadi di kota Balikpapan yang membuat perekonomian menurun, namun berbeda dengan Daily Wash Laundromart, yang terus mengembangkan sayapnya di Kota Selicin Minyak. The Daily wash Laundromart kini kembali membuka cabang yang ketiga, kali ini bukan di jalan Ahmad Yani, Gunung Sari Ilir Nomor 10 pada Minggu Siang (06/12).

Outlet yang kini ada di Balikpapan berada di jalan Sutomo, jalan MT Haryono Dam dan kini ada di Balikpapan tengah.

“Kita diterima baik oleh warga Balikpapan. Jadi sekarang ini MT Haryono ramai setiap hari, disusul Sutomo nomor duanya harapannya yang Gunungn Sari bisa melebih MT Haryono karena kita melihat lokasinya lebih strategis. Harapanya semua bagus, Sutomo pun ramai sekarang ini,” kata CEO The Daily Wash Laundromart Herlambang Prayatno usai peresmian.

Loundrimart hadir di Balikpapan dengan loundry lebih cepat, lebih murah dan lebih higenis. Dan diterima dengan baik di Balikpapan. “Semoga kita bisa buka outlet-outlet lainya berikut daerah lainya. Saya ingin mengembangkan di seluruh Indonesia,” harapnya.

Di Kawasan Gunung Sari Ilir dikenal Kawasan bisnis dan kuliner yang ramai baik siang, sore hingga malam hari seperti Kebab, Martabak, dan lainya sehingga pas keberadaan londri koin ini untuk membantu masyarakat dalam mengerjakan tugas rumah menjadi ringan.

“Jadi nunggu laundry bisa makan atau minum disebelahnya,” katanya.

Seperti biasanya, Loundri mart selama tiga hari mulai 6 Desember hingga 8 Desember gratis untuk 7 kg. bukan pukul 07.00 hingga 20.00 wita.

Selanjutnya selama sepekan tanggal 9 hingga 15 Desember harga hanya Rp 10 ribu untuk 7 kg cucian.

“Nanti setelah itu harga normal 20 ribu untuk 7 kg. 20 ribu dibagi 7 berarti 2800 per kgnya. Kita lebih murah dibandingkan loundry lainya,” bebernya.

Meski bukan yang pertama menerapkan loundry koin di Balikpapan namun konsep self service yang pertama.

“Belum ada kan selain kita. Dan saya Bahagia warga Balikpapan menerima konsep kita. Karena ada beberapa di Indonesia yang belum siap self service. Jadi ada outlet kami yang ada self service dan drof off karyawan saya yang mengerjakan,” pungkasnya.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *