Metro Kaltim

Tiga Pejabat OPD Pemkab Kutim Dilantik Wabup Kasmidi

Sangatta, Metrokaltim.com – Demi berjalannya roda pemerintahan baik di beberapa jabatan strategis, sekaligus memenuhi kuota kebutuhan lowongnya beberapa kursi jabatan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka dilakukan rotasi melalui pelaksanaan pelantikan jabatan yang digelar pada Rabu (2/10) di ruang Tempudau Kantor Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Jalannya pelantikan dilakukan langsung Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM. Usai melantik Sekretaris / Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kabid Sistim Informasi dan Administrasi Kepegawaian, serta Kasubbid Administrasi Aparatur. Kasmidi berharap dapat segera beradaptasi dan langsung menjalankan tugas serta kewenangannya dengan sebaik mungkin.

Foto bersama usai pelaksanaan pelantikan tiga pejabat Pemkab Kutim.

“Yang mana dilakukan pelantikan sangat di perlukan setelah melakukan berbagai tahapan, assesment dan hasilnya syukur Alhamdulillah memuaskan sekali. Memang ada beberapa kursi jabatan yang memang kosong dan harus segera diisi, agar roda pelayanan di pemerintah dapat kembali berlanjut dengan lancar,” tutur Kasmidi Bulang.

Bupati Kutim H Ir Ismunandar, MT bersama Wabup Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM yang sementara waktu ini merangkap Plt Bupati, dikarenakan Ismunandar tengah mengenyam pendidilakan di LEMHANAS RI, terus bersinergi dalam meningkatkan performa kualitas peningkatan SDM kepemimpinan secara profesional.

Berikut tiga pejabat yang dilantik Wabup Kutim Kasmidi Bulang :

  1. H. Nurjaen, S.Pd., M.Si mejabat Sekretaris / Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.
  2. Herwin, SE menjabat Kabid Sistim Informasi dan Administrasi Kepegawaian.
  3. Ardiansyah, SH menjabat Kasubbid Administrasi Aparatur.

(aji/riyan)

One thought on “Tiga Pejabat OPD Pemkab Kutim Dilantik Wabup Kasmidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *