Metro Kaltim

Tim Voli Pemkab Kutai Timur Lolos ke Semi Final, di Turnamen PBVSI Kutim

Sangkima, Metrokaltim.com – Ajang turnamen bola voli yang dihelat oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sejak dibuka langsung oleh Ketua PBVSI Kutim Tirah Satriani, SE.MM berlangsung seru. Hingga membakar semangat sportivitas para peserta turnamen yang berlaga dilapangan utama Pertamina Desa Sangkima Kecamatan Sangatta Selatan.

Manager official tim bola voli Setkab Kutim Dirman Syarief mengatakan pada Selasa (12/11) tim bola voli Pemkab Kutim lolos masuk ke semi final.

Manager official tim bola voli Setkab Kutim Dirman Syarief terus berikan support.

“Syukur Allhamdulillah tim voli kami di bawah bendera Pemkab Kutim berhasil mencetak skor 2-0 dalam menghadapi lawannya Silvaduta,” tegas Manager Tim Bola Voli Pemkab Kutim, Dirman.

Rencannya pada Kamis (14/11) tim bola voli pemkab Kutim, di klasemen semi final akan menghadapi tim voli Binkor dibawah pembinaan Koramil.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya selaku manajer tim voli bersama tim, mohon doa dan dukungan masyarakat Kutim agar dalam event ini dapat menjadi juara,” pungkas Dirman.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *