Metro Kaltim

Anggota DPR RI Irwan Fecho Perjuangkan Penyerahan Aset Pelabuhan Kenyamukan Kepada Pemkab Kutai Timur

Jakarta, Metrokaltim.com – Tak salah masyarakat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dalam kancah pemilu legislatif (pileg) lalu memenangkan putra terbaiknya kelahiran Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur, untuk amanah duduk di DPR – RI Senayan Jakarta.

Tanpa membuang – buang waktu serta menunggu birokrasi yang terlalu panjang, anggota DPR-RI Irwan Fecho dari Dapil Kalimantan Timur yang dijuluki ‘putra sang fajar Sangkulirang’ kian mendekati sukses dalam memperjuangkan aspirasi yang selama ini sangat dinanti-nantikan masyarakat Kutim, dalam menggerakan roda perekonomian yaitu melalui penyerahan aset Pelabuhan Kenyamukan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, agar pelabuhan bisa segera difungsikan sebagaimana mestinya.

Anggota DPR-RI Irwan Fecho

“Pada rapat tadi pagi saya meminta tolong untuk percepatan penyerahan aset Pelabuhan Kenyamukan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, agar pelabuhan bisa dioperasikan segera. Alhamdulillah barusan diberitahu Dirjen Hubungan Laut bahwa surat penyerahan aset Pelabuhan Kenyamukan langsung diantar ke Menteri Keuangan untuk mendapatkan persetujuan,” jelas Irwan -sapaan akrabnya.

Irwan berharap tepatnya pada Kamis (14/11) status penyerahan aset Pelabuhan Kenyamukan kepada Pemkab Kutim akan segera dikeluarkan suratnya.

“Saya telah berkoordinasi dengan Menteri perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi terkait pengeluaran surat aset penyerahan Pelabuhan Kenyamukan kepada pihak Pemkab Kutim hal ini masuk dalam pembahasan dengan Komisi V bersama pihak Kementerian Perhubungan,” terang Irwan.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *