Metro Kaltim

Usai Mengikuti P3DA ke X, Bupati Kutai Timur Ismunandar Kembali Jalankan Tugas Pokoknya

Jakarta, Metrokaltim.com – Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X tahun 2019 Lemhanas RI. Yang di ikuti Bupati Kutai Timur H Ismunandar telah selesai. Program yang dimulai sejak 25 September lalu berakhir pada Rabu (20/11). Kegiatan yang diikutinya berlangsung kurang lebih dua bulan.

Dia berharap, ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama di Lemhanas, bisa di implementasikan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Kutai Timur dan Provinsi Kaltim pada umumnya. Selain itu ia juga menaruh harapan agar sang isteri tercinta, Hj Encek UR Firgasih yang mendapatkan materi dalam Penataran suami dan istri peserta P3DA X Lemhanas RI tahun 2019, bisa semakin memberikan dukungan maksimal kepadanya. Baik sebagai pemimpin maupun dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta peran selaku kepala daerah.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan doa dari keluarga serta seluruh masyarakat Kutim, saya diberi kesehatan dan kelancaran mengikuti semua rangkaian P3DA X, dan saya sangat bersyukur sekaligus berterimakasih kepada para pihak yang memberi dukungan padanya,” terang Ismunandar.

Selesai mengikuti P3DA X Bupati Kutim Ismunandar akan kembali ke tugas pokoknya.

Ismu sapaan akrabnya juga menjelaskan peran penting antara legislatif dan pemerintah saling mendukung untuk membangun Kabupaten Kutai Timur.

“Tak lupa saya berharap agar rekan kepala daerah yang juga menjadi peserta P3DA X, semakin sukses memimpin di daerahnya masing-masing, amin,” tutupnya.

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat Ismu didampingi sang isteri yang juga Ketua DPRD Kutim, Hj Encek UR Firgasih. Selain itu juga ada foto Ismu bersama kepala daerah lain berikut isteri masing-masing, serta foto bersama instruktur P3DA X Lemhanas. Mengikutip dari akun pribadinya Ismunandar mengunggah beberapa foto dan caption. Menurutnya banyak pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama menjalani program dari Pemerintah Pusat tersebut.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *