Metro Kaltim

Usai Turnamen PBVSI Kutim Cup 1, Kasmidi dan Tirah Imbau Terus Asah Kemampuan Tim

Sangkima, Metrokaltim.com – Turnamen PBVSI Kutai Timur Cup 1 se- Kutai Timur resmi di tutup di lapangan Volly Sangkima Kecamatan Sangatta Selatan. Dalam penutupan turnamen tersebut turut di hadiri Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, ST.MM, Ketua PBVSI Kutim yang juga merupakan Kasubag Pariwisata dan Pemberdayaan Hj Tirah Satriani, SE.MM, sekaligus istri Wakil Bupati Kutim, serta perwakilan dari Stekholder di Kutai Timur

Dalam sambutannya Ketua PBVSI Kutim Tirah menyampaikan rasa syukurnya. “Alhmdulillah dan terima kasih saya ucapakan kepada semua Panitia, atas kerjasamanya yang baik, sehingga bisa melaksanakan acara kegiatan turnamen Volly Cup -1 ini dengan sempurna, dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada pihak PT Pertamina atas bantuan dan dukungan nya di turnamen ini, saya berharap semoga kedepannya lapangan bola volly yang ada di Sangkima ini bisa di benahi dan di perluas lagi,” ungkap Tirah.

Para juara turnamen volly.

Tak lupa juga Tirah mengucapkan terima kasih kepada para tim bola volly se – Kutai Timur yang sudah berpartisipasi meramaikan event ini.

“semoga kita bisa tetap menjaga tali silahturahmi yang baik, dan yang paling terpenting persiapkan tim anda untuk turnamen Event PBVSI Kutim Open di lapangan Twon Hall Sangatta Baru Senin (25/11) mendatang,” tutup Tirah.

Wakil Bupati Kasmidi dan Tirah berfoto bersama usai menutup turnamen PBVSI Kutim Cup 1.
Foto bersama usai penutupan turnamen.

Tak lupa pula Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang memberikan support dan semangat bagi tim yang juara mau pun yang belum menjuarai event bola volly cup 1 tersebut.

“Saya ucapkan Selamat kepada tim bola volly yang telah menjuarai turnamen bola volly cup 1 dan bagi tim bola volly yang belum bisa juara harus tetap semangat berlatih, agar nanti bisa menjadi juara, saya juga merasa bangga banyak bibit – bibit atlit volly yang harus kita bina biar bisa mewakili Kutai Timur bertanding di tingkat nasional dan terus menjaga sportifitas,” terang Kasmidi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *