Wabup Kutim Kasmidi, Berangkatkan 60 Atlet Voli Menuju Kejuaraan Prov U-19 di Samarinda

Sangatta, Metrokaltim.com – Prestasi olahraga voli di Kabupaten Kutai Timur terus disupport oleh Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.MM bersama istri tercinta Hj Tirah Satriani, SE., MM, hal ini dilakukan agar cabang olahraga (cabor) ini dapat terus mengahrumkan nama kabupatennya.

Untuk itu Kutim kembali patut berbangga di bawah motivasi Wabup Kutim Kasmidi Bulang mewakili Pemkab Kutim dan binaan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kutim Tirah Satriani, kembali memberangkatkan 36 atlet putra dan 24 atlet putri voli untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi U-19 antar pengcab PBVSI se-Kaltim, yang akan digelar pada Senin (9/3) berlangsung di Gor Stadion Olahraga Segiri Samarinda.

Pengarahan yang diberikan Wabup Kutim Kasmidi sebelum pemberangkatan atlet voli.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang dan Ketua PBVSI Kutim melakukan prosesi pelepasan atlet voli putra-putri dari PBVS I Kutim yang siap bertanding pada ajang kejuaraan Prov U-19 antar pengcab PBVSI se-Kaltim, pada Minggu (8/3).

Para atlet yang akan bertanding bersalaman terlebih dahulu sebelum diberangkatkan ke Samarinda.

Yang mana para atlet voli asal Kutim di berangkatkan langsung dari halaman rumah jabatan Wabup Kutim Kasmidi Bulang. Sebelum bertolak ke Samarinda pada Senin untuk berkompetisi di tingkat Kaltim tak lupa Wabup, Ketua PBVSI Kutim, Ketua Tim Official PBVSI menyalami satu persatu atlet dalam menyemangatinya.

“Jangan dulu mengatakan ‘tidak mampu, sebelum anda berusaha menjadikan diri anda mampu. Semangat buat adik-adikku dan selamat bertanding,” pesan Ketua PBVSI yang langsung diaminin Wabup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *