Wabup Kutim Kasmidi Berbaur dengan Sporter Marching Band SMADA, Dipenutupan SMADA Cup ke-VI 2020

Sangatta, Metrokaltim.com – Keseruan kompetisi turnamen voli SMADA Cup ke – VI 2020 yang berlangsung di lapangan bola voli SMAN 2 Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sangatta Utara – Kutim kian semarak dengan hadirnya sporter milenial mania yang tergabung dalam marching band untuk menyemangati tim yang saling berkompetisi.

Alunan “yel-yel” tabuhan genderang drum band membakar semangat para peserta turnamen bola voli SMADA Cup Ke – VI , tak kalah ketinggalan saat menghadiri ajang tersebut didampingi perwakilan dari Dispora Kutim Basuki Isnawan Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM turut terpanggil dan berbaur dengan tim sporter SMADA untuk ikut larut dalam kehiporiaan yel-yel di bawah alunan tabuhan drum band.

“Sangat kreatif dan positif sekali sangat luar biasa sekali kemasan pelaksanaan SMADA Cup ini di ramaikan oleh kehadiran anak-anak kita marching band SMADA selaku sporter mania bola voli. Ini bagi saya suatu kreasi nilai seni dan sangat membakar semangat para peserta lomba voli untuk memberikan performa terbaiknya bagi masing-masing tim voli,” terang Kasmidi Bulang di sela-sela partisipasinya ikut bersorak sorai bersama para sporter.

Kasmidi Bulang berharap kedepannya akan memberikan penilaian bagi para sporter terbaik, karena menurut Wabup Kutim kreasi yang dihasilkan para pelajar selagi positif harus daapat pula di berikan rewads nantinya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *