Metro Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi Beri Apresiasi Keberhasilan Pesparawi

Sangatta, Metrokaltim.com – Kunjungan Ketua tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Kutai Timur Nakuleni bersama rombongan ke ruang kerja Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM di sambut hangat, pada Rabu (18/12).

Kunjungan Pesparawi keruang kerja Wabup Kasmidi membawa kabar gembira terkait dua gelar champion diraih tim Pesparawi Kutim, prestasi yang telah di raih Pesparawi berhasil membawa pulang satu medali emas dan tiga perak di ajang vocal group dan kelas solo remaja putri, di Sendawar Kabupaten Kutai Barat (21/10) sampai (25/10) lalu.

Nakuleni menyampaikan langsung ke Wabup Kasmidi Bulang bahwa prestasi yang di raih dua gelar champion tim Pesparawi Kutim, yakni di nomor vocal group dan kelas solo remaja putri, atas nama Albi Indah Pratiwi.

“Medali emas, diraih Yogi di nomor solo anak usia 9 -13 tahun, sedangkan tiga medali perak dari kelas paduan suara wanita, paduan suara dewasa campuran dan cerdas cermat Alkitab,” ungkapnya.

Wabup Kutim Kasmidi saat menerima kunjungan Pesparawi.

Nakuleni mengucapkan rasa terima kasih pada Wabup Kasmidi Bulang dan pemerintah Kutim atas segala fasilitas yang diperoleh saat mengikuti kegiatan tersebut. Maklum, Pesparawi Kutim membawa rombongan 150 orang ke Kutai Barat. Sehingga tak hanya membutuhkan biaya yang besar tapi juga fasilitas dan dukungan lain dari pemerintahan Kutim.

“Puji Tuhan Kami ucapkan dan rasa syukur atas dukungan dana yang diberikan dan perhatian yang cukup besar bagi kami Karena kemarin, kalau tidak difasilitasi, 150 orang tidak mungkin bisa berangkat ke sana. Kami sangat bersyukur sekali dengan dukungan dana Yang berikan pak wabup yang sudah mensupport kegiatan di ajang vocal group dan kelas solo remaja putri, yang diadakan di sendawar Kabupaten Kutai Barat kemaren, dan kami bertanding bisa meraih medali emas dan perak,” jelas Nakuleni sambil tersenyum bangga.

Wabup Kasmidi Bulang mengucapkan selamat, juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang sudah ditoreh tim Pesparawi Kutim.

“Selamat. Semoga prestasi yang ditoreh di tingkat Provinsi Kaltim bisa menjadi penyemangat anggota Pesparawi Kutim lainnya untuk terus bersemangat menjadi yang terbaik dalam mengharumkan nama Kabupaten Kutim. Semoga yang akan berlaga di ajang Pesparawi tingkat nasional pun bisa membawa pulang prestasi mengagumkan,” tutup Wabup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *