Wabup Kutim Kasmidi bersama Jajaran PT KED Melihat Keindahan Gunung Benteng

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Usai bersilaturahmi ke jajaran PT Karya Eka Daya (KED) group PT Astra Agro Lestari Tbk, sebelum meninggalkan mess perusahaan Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST., MM bersama Kadis, Kabid, Kasubag, Kasi, staff dan rombongan DPRD Kutim pada Senin (10/2) melakukan ajang foto bersama di depan mess tamu PT KED.

Berfose bersama usai bertemu jajaran PT KED.

“Saya selaku Wabup Kutim bersama jajaran juga rombongan DPRD Kutim sangat berterima kasih sekali telah disambut dan di jamu dengan baik selama berada di areal perusahaan PT KED (Group Astra Agro Lestari Tbk),” ujar Kasmidi Bulang (sapaan ramahnya).

Di sela perjalanan menuju agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Busang dan Long Mesangat puluhan mobil sempat berhenti sejenak untuk menikmati keindahan panorama Gunung Benteng.

Tak lupa berfose bersama sebelum kembali melakukan perjalanan.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang tak melewatkan momen waktu untuk berfoto bersama dengan memgambil “view” dengan latar belakang pepohonan hijau berselimutkan awan dari atas ketinggian Gunung Benteng. “Kutim ini sangat kaya akan potensi keindahan panorama alam, maka tak heran saat memimpin musren banyak juga para camat, kades, BPD, Ketua RT, masyarakat mengusulkan pengelolaan cagar budaya dan aset wisata,” tutupnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *