Metro Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi Bulang dan Kapolres AKBP Indras, Hadiri Acara HUT Salah Satu Media di Kaltim

Sangatta, Metrokaltim.com – Salah satu media ternama khususnya di Kalimantan Timur merayakan HUT ke 32 tahun, yang di hadiri Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang, ST.MM bersama Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo di kantor Perwakilan Kaltim Post Biro Sangatta, Senin (6/1).

Wabup Kasmidi mengatakan media adalah relasi Pemerintah, sekaligus kontrol sosial di masyarakat. Hari ini, Kaltim Post salah satu media di Kalimantan Timur yang memiliki biro di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur menggelar syukuran dalam rangka perayaan HUT ke 32 tahun, berdirinya media tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersama kapolres AKBP Indras Budi Purnomo berkesempatan melakukan silaturahmi dengan para awak media, tak hanya dari Kaltim Post, tetapi juga media lainnya yang ada di Sangatta. Semoga ke depan Kaltim Post makin sukses dan jaya selalu serta memberikan informasi buat masyarakat,” terang Wabup Kasmidi.

Tak Ketinggalan juga AKBP Budi Indras Purnomo turut mengucapkan hal yang sama. “Kami Dari Polres Kutai Timur selamat hari jadi Kaltim Post yang ke 32, semoga kedepannya bertambah sukses, semakin terdepan menyajikan informasi kepada masyarakat,” timpal Indras.

Sebuah Media cetak atau media online selalu memberikan dan menyajikan informasi yang di butuhkan masyarakat. Media menjadi jendela informasi dunia yang sangat penting.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *