Metro Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi, Hadiri Acara Pembubaran Panitia Logal Market, Ini Pesannya

Sangatta, MetroKaltim.com – Pembubaran Panitia Logal Market yang di hadiri wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM bersama para wirausaha muda yang bergelut di bidang multi usaha lewat media online. Serta para tamu undangan yang di hibur dengan alunan musik akustik berada di kawasan Polder Jalan Ilham Maulana, Jumat (24/01).

Acara silaturahmi dan makan malam bersama yang bernuansa santai, memberi kesan suasana yang begitu nyaman pas dengan alunan musik akustik yang di suguhkan.

Wabup Kasmidi Bulang yang hadir di acara tersebut setelah makan malam menyumbangkan beberapa lagu. Dan memberikan sedikit sambutan serta support kepada anak muda yang tergabung di Logal market.

“Alhamdulillah evant yang berlangsung kemaren di tahun 2019 sukses di adakan walau hanya beberapa hari saja dan sekitar 52 Tenda kedepannya kalau bisa kita adakan 100 lebih tenda yang berlokasi di Polder ini, jangan hanya pengusaha dari Kutim aja tetapi pengusaha dari luar Kalimantan ikut serta meramaikan, event Logal Merket nanti kita rangkul dari berbagai pengusaha di bidang apa saja,” jelas Wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kasmidi mengatakan event yang digelar jangan cuma satu dua hari. “Kalau perlu diadakan satu minggu sekalian kita mempromosikan Polder yang sudah tertata indah, ada spot serta tempat olahraga dan tempat bermain anak – anak, tak ketinggalan tenda – tenda kuliner yang menjual berbagai macam makanan. Di Polder ini fasilatas yang ada boleh di gunakan tanpa di pungut biaya (gratis) dengan catatan kita jaga kebersihan,” ucapnya.

“Saya berharap event kedua yang diadakan oleh Logal Market lebih meriah lagi. Saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih. Alhamdulillah perputaran ekonomi nya juga luar biasa dalam satu event. Kita nanti bisa tahu berapa yang di peroleh dalam event tersebut agar menjadi acuan akan datang lebih menarik lagi dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi event tahunan,” tutup Wabup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *