Metro Kaltim

Wabup Kutim Terus Support Tim Bola Volly yang Akan Bertanding di Porprov

Sangatta, Metrokaltim.com – Disela kesibukannya, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM tetap menyambut kedatangan pelatih volly dan tim bola volly yang berkunjung ke rumah jabatan di kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Senin (27/01).

Anjangsana pelatih volly dan tim volly bertemu dengan Wabup Kasmidi Bulang menyampaikan beberapa usulan terkait menunjang fasilitas di olahraga volly.

“Saya pribadi dan anak – anak volly sangat berterima kasih sudah di terima pak wakil bupati, dan mau jadi pembina juga mensupport kami di cabang olahraga bola volly, apalagi ibu Tirah yang juga sebagai ketua PBVSI selalu mendukung kegiatan kami dan sudah mau membina anak – anak bola volly di lingkungan kami,” kata Pelatih Bola Volly Kutim, Abdul Rahman.

Tim Bola Volly Kutim saat menyambangi Wabup Kutim Kasmidi di kediamannya.

Pelatih volly juga mengatakan di bulan Maret nanti pemain bola volly antar pelajar se- kaltim umur 19 tahun yang ikut bertanding di provinsi. “Didukung oleh ketua PBVSI bu Tirah serta Wabup Kasmidi yang akan berlangsung di bulan Maret mendatang,” ucapnya.

Wabup Kasmidi bulang yang memberikan semangat dan support penuh pada atlet bola volly, apalagi atlet – atlet muda yang berbakat kelak akan membawa harum nama Kabupaten Kutai Timur.

“Saya sangat berharap anak – anak yang suka bola volly terus semangat berlatih suatu saat akan menjadi atlet yang hebat dan bisa memberikan yang terbaik bagi Kutim, tidak hanya bola volly saja saya juga berharap pada semua cabang olahraga yang sudah meraih dan menyumbangkan medali pada porprov yang di adakan di Kutim jangan berhenti di sini saja terus semangat,” ungkap Wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kasmidi Bulang juga mengatakan bahwa kutim sudah banyak bibit atlet yang mulai bermunculan di berbagai cabang olahraga. “Apalagi porprov kemaren kita menjadi juara, jadi bagaimana kita mempertahankan gelar juara di porprov itu lebih berat ketimbang merebutnya,” pungkasnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *