Ini Jawaban Ketua KONI Kutim, Terkait Hanya 8 Cabor yang Dilibatkan Pada Porkab Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Saat di konfirmasi terkait perihal ajang Pekan Olahraga Ke – 1 Kabupaten (Porkab) Kutai Timur tahun 2020 terkait usulan semua cabor dapat dilibatkan, ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar langsung memberikan hak jawabnya.

“Tentu saja Porkab ini bukan asal buat bukan asal ngusul, KONI telah menugaskan beberapa pengurus untuk berkoordinasi langsung ke kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur dan dari hasil koordinasi di masing-masing kecamatan didapatkan jawaban yang menurut saya realistis pertanyaannya kan mengapa 8 cabor saja? Mengapa demikian karena 8 cabor itulah yang rutin dipertandingkan dan dimainkan di masing-masing kecamatan,” ungkap Heriansyah Masdar.

BACA JUGA: Wabup Kasmidi Minta Dispora Dan Koni Kutim Tinjau Kembali Serta Putuskan Semua Cabor Harus Diikut Sertakan

Keputusan 8 cabor tersebut berdasarkan hasil rapat pimpinan dan unsur pembantu pimpinan serta juga rapat koordinasi bersama DISPORA. “Maka muncullah 8 cabor prioritas untuk di pertandingkan pada Porkab perdana di tahun 2020, yaitu Sepak Bola, Silat, Bola Volly, Bulu Tangkis, Athletic, Takraw, Catur dan Tenis Meja,” pungkas Heriansyah.

(aji/riyan)

One thought on “Ini Jawaban Ketua KONI Kutim, Terkait Hanya 8 Cabor yang Dilibatkan Pada Porkab Kutim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *