Wakapolda Kaltim Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Sispamkota dalam Rangka Operasi Mantap Brata Mahakam 2023

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Dalam upaya memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Mahakan 2023 berjalan dengan optimal, Polda Kalimantan Timur menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan Sistem Pengamanan Kota (SISPAMKOTA). Rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, di dampingi Irwasda dan Karo Ops Polda Kaltim serta dihadiri oleh pejabat utama Polda Kaltim, serta seluruh Kapolres jajaran, Selasa (15/8/2023).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengatur langkah-langkah strategis yang akan dilakukan dalam rangka mengamankan wilayah Kalimantan Timur selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Mahakam 2023. Di bawah kepemimpinan Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, rapat tersebut membahas berbagai aspek kesiapan, termasuk koordinasi antar instansi, penggunaan sumber daya manusia dan teknologi terkini, serta strategi penanganan situasi darurat.

Rapat koordinasi ini mencerminkan komitmen Polda Kalimantan Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan pendekatan yang terencana dan berbasis data, diharapkan operasi ini akan berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah tersebut. (*/ Ries).

66

Leave a Reply

Your email address will not be published.