Wakil Ketua I DPRD Asti Berserta Rombongan Tinjau Metode Pengairan Sawah di Pinrang, Akan di terapkan di Kutim

Pinrang, MetroKaltim.com – Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pinrang Perwakilan DPRD Kabupaten Kutai Timur yang di pimpin oleh Wakil ketua I DPRD Asti Mazar, SE MS.i bersama Rombongan Anggota Dewan Kutai Timur, di sambut oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bersama jajaran Pemkab Pinrang dan Ketua DPRD Pinrang Muhtadin berserta anggota Dewan Pinrang, Senin (17/02) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Disela acara kunjungan kerja dan penandatanganan MoU ( memorandum of understanding) antara kedua kabupaten saling bertukar cindramatah.

Anggota DPRD Kutim tinjau bendungan Benteng di Kabupaten Pinrang.

Rombongan pun menyempatkan diri berwisata ke bendungan Benteng salah satu situs sejarah dan peninggalan jaman penjajahan Jepang dulu, yang ada di Kota Pinrang mengenai sistem pengendalian air di Kabupaten tersebut.

Wakil ketua I DPRD kutim Asti sangat tertarik melihat bendungan Benteng yang sangat kokoh, dan irigasi mengairi sawah yang ada di sekitar dengan baik. Hari pertama kunjungan kerja seluruh anggota Dewan DPRD kutim yang ikut dalam rombongan sangat puas melihat metode pengairan di lahan sawah Pinrang padinya dapat tumbuh subur dan berkembang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *