Giliran Wabup Kutim Kasmidi Bulang, saat di Pinrang Anjangsana Silaturahmi ke Rumjab Bupati Pinrang

Pinrang, Metrokaltim.com – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Pinrang Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST., MM saling berbalas ajangsana silaturahmi dengan bertandang ke rumah jabatan Bupati.

Seperti halnya saat Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid ke Kabupaten Kutai Timur diawal tahun 2020 lalu menyempatkan diri ke rumjab Bupati Kutim Ir.H Ismunandar, MT dan Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM.

Beberapa waktu lalu saat kunker Pemkab dan DPRD Pinrang mengunjungi rumjab Wabup Kutim, Kasmidi Bulang.

Bak gayung bersambut begitu juga halnya Wabup Kutim Kasmidi Bulang saat memimpin kunjungan kerja (kunker) selain menyambangi agenda jadwal coffe morning-nya di Kantor Pemkab Pinrang, dihari yang sama pada Senin (17/2) Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang berkesempatan sowan ke rumjab Bupati Pinrang Wabup Kutim turut disambut ramah dan penuh rasa kekeluargaan oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Alimin, sementara saat berada di rumjab Bupati Pinrang Kasmidi Bulang turut didampingi pula oleh Wakapolres Kutim Kompol Mawan Riswandi, SE.MM.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya janji kami sekaligus niatan untuk dapat saling bersilaturahmi terwujud, bahkan kami telah menandatangani kesepahaman bersama yang tertuang dalam Memorandum Of Understanding (MoU) termasuk saling bertukar cindera mata,” ulas Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *