Wali kota Samarinda Terima Kunjungan Panitia Kejuaraan Taekwondo Kaltim

Samarinda, Metrokaltim.com – Dalam rangka menyambut Kejuaraan Taekwondo Kaltim pada Akhir Februari 2022 mendatang. Wali kota Samarinda Andi Harun menerima kunjungan rombongan panitia kejuaraan taekwondo Kaltim, diruang kerjanya, Rabu (2/2/2022).

Kunjungan tersebut dimaksud untuk mengundang wali kota Samarinda, untuk menghadiri dan memberikan sambutan di dalam kejuaraan taekwondo.

Wali Kota Samarinda Andi Harun, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan kejuaran yang akan dilaksanakan akhir Februari mendatang.

“Piala Gubernur Open Tournament se-Kalimantan rencananya akan berlangsung sejak 25-27 Februari 2022 mendatang di Kota Balikpapan,” kata Andi Harun.

Bahkan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pemprov) Taekwondo Indonesia (TI) Kaltim akan hadir memberikan motivasi bagi atlet yang akan bertanding.

“Jika kejuaraan ini sukses, maka saya mengajak panitia agar bisa melaksanakan kejuaraan taekwondo yang bertarap internasional,” tambahnya.

Lebih jauh Pimpinan rombongan, Chaerul Anwar menyampaikan, jumlah peserta yang telah terkonfirmasi mencapai 1.500 peserta dari berbagai kelas.

Namun jumlah tersebut harus tersaring kembali lantaran terbentur kondisi pandemi Covid-19 yang masih dalam pengawasan.

“Karena kondisi pandemi Covid 19 maka jumlah peserta kami batasi hanya sebanyak 1.000 orang peserta,” jelas Chaerul Anwar.

(Mys/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.