Warga Ranpul dan Penggiat Pelaku Usaha Pertokoan Pasang Baliho Kasmidi Bulang

Sanggatta, Metrokaltim.com – Nuansa Pemilihan Bupati di Kutai Timur 2020 kian kental dan berdinamika di kabupaten Kutim. Hal ini terlihat sejumlah baliho Kasmidi Bulang mulai terpasang di beberapa tempat, dengan pesan moril yang di sampaikan.

Elekteblitias kepemimpinan yang amanah kian menguat dan mengalir kepada jargon politik dari parpol Golkar sekaligus Ketua DPD Golkar Kutim H. Kasmidi Bulang, ST., MM yang saat ini masih menjabat selaku Wabup Kutim.

Anggota DPRD Kutim Hasnah ditemani suami tercinta Tata pada Jumat (07/02) di dampingi tim pemenagan KB, dalam hal ini Ketua PTK Kecamatan Sangatta Utara DPD Partai Golkar Kutim Firman, ST turun ke kecamatan Rantau Pulung (Ranpul) mendistribusikan kembali alat peraga kampanye (algaka) berupa ratusan baliho telah tersebar dan terpasang di rumah-rumah warga.

“Baliho pak Kasmidi Bulang dapat kami bagikan hal ini karena keinginan warga Ranpul juga yang meminta baliho segera di bagikan dan mereka dengan kesadaran sendiri memasang di rumahnya,” tegas Hasnah.

Hasnah menjelaskan artinya dukungan kepada Kasmidi Bulang pada masa Pilbup Kutim 2020 ini terbilang masih menguat. Begitu juga halnya di pertegas oleh Ketua KB Setia H Arsuni mendapatkan banyak request akan kebutuhan spanduk KB.
“Kemarin tim KB setia sudah membagikan diberbagai pusat ekonomi jantungnya Kota Sangatta – Kutim seperti ruko dan owner ruko maupun tempat usaha, mereka yang berinisiatif kepada kami terkait permintaan algka tersebut. Yah kami sangat bersyukur sekali artinya pak Kasmidi tetap di hati masyarakat “Insya Allah” untuk melanjutkan masa priode kepemimpinan di massa Pilbup,” terang Arsuni.

Baliho KB turut disisipkan pesan moril yaitu slogan Jumat Berbagai yang merupakan program rutin aksi sosial yang rutin dilakukan oleh segenap tim relawan KB Setia, pungkas Arsuni.

(rina/idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *