Waroeng Steak dan Shake Menjual Berbagai Menu Dengan Harga Terjangkau

Balikpapan, Metrokaltim.com – Waroeng Steak dan Shake telah menunjukkan eksistensinya sejak berdiri di kota Balikpapan pada tahun 2018-2021. Apalagi restoran steak ini selain harga terjangkau, juga dinikmati dengan nasi.

Awal berdiri pada tahun 2000 lalu, warung ini membuka usaha di teras rumahnya yang berada di kota Yogyakarta, dan kuliner ini telah menjadi menu favorit para mahasiswa. Bahkan rasanya yang enak dan nikmat juga mendapatkan respon baik dari masyarakat, terutama yang pernah kulian di Jogja, Bandung, Jakarta, Malang dan kota lainnya.

“Sampai sekarang pun, Restoran Waroeng Steak dan Shake makin berkembang, dengan memiliki 105 cabang di seluruh Indonesia,” ucap Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia Darwoto saat temu media, Rabu (27/10) sore.

Brand lokal yang memiliki jargon “Steaknya Indonesia” ini memang menjadi tempat pilihan untuk makan, terutama bagi kalangana anak muda hingga dewasa. Maka tidak heran jika Waroeng Steak mendapat TOP BRAND periode 2015-2021 untuk kategori restoran steak menurut topbrand-award.com/top-brand-index.

“Memasuki tahun ke-3, kami berharap keberadaan Waroeng Steak dan Shake bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kota Balikpapan, melalui kegiatan sosial, lapangan kerja maupun pajak daerah,” imbuh Darwoto.

Dirinya akan terus berupaya membuat suasana restoran semakin asik mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. Seperti menambah fasilitas kids corner di outlet Perintis Kemerdekaan sebagai area bermain anak-anak.

Selama pandemi pun, Waroeng Steak dan Shake justru telah menambah sebanyak 15 cabang yang tersebar di semarang, medan, bandung, bogor, cibubur dan karawaci. Dan juga menambah 27 menu dengan harga yang sangat terjangkau.

Begitupun penambahan cabang akan terus dilakukan, seiring meningkatnya request dari para pelanggan dan komitmen Waroeng Steak untuk membuka lebih banyak lapangan kerja. Mengingat kondisi pandemi banyak warga yang kehilangan pekerjaannya.

“Namun untuk saat ini, kami masih mencari lokasi yang strategis untjm membuka cabang lagi di kota Balikpapan,” paparnya.

Waroeng Steak dan Shake memang restoran yang tergolong paling eksis meski dalam kondisi pandemi. Restoran ini cukup aktif dalam berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk baru dengan harga yang terjangkau. Seperti Rice Series yaitu beberapa varian steak yang disajikan dengan nasi dijual dan harga mulai 15 ribuan. Kemudian Steak Sambal Korek dibanderol mulai 20 ribuan, terakhir Wagyu Meltique 200 gram dengan harga 105 ribu sesudah pajak.

“Sebagai tambahan informasi, Waroeng Steak merupakan sponsor utama atlet bulu tangkis ganda putra ranking dua dunia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau biasa dikenal dengan sebutan The Daddies yang baru saja selesai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020,” ungkapnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.