Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan Top Digital Public Relations Award 2022

Jakarta, Metrokaltim.com – Keberadaan Waroeng Steak & Shake sebagai restoran yang memiliki slogan Steak Indonesia meraih penghargaan dalam ajang kompetisi TOP Digital Award PR (Public Relations) 2022 dari Info Brand Indonesia, Kamis (24/2/2022).

Penghargaan berdasarkan hasil riset dari TRAS N CO Indonesia yang digelar bulan November 2021-Januari 2022, terhadap 1.000 perusahaan atau brand dari 150 kategori bisnis.

TOP Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan atau brand-brand yang pintar dalam memanfaatkan dan memaksimalkan fungsi PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Waroeng Steak berhasil meraih penghargaan Top Digital PR Award untuk kategori Resto Olahan Steak dengan total score 36,36 persen, disusul Abuba Steak di 30,02 persen dan Holycow 17,71 persen.

“Dengan menggunakan 3 aspek penilaian digital yaitu, Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect,” ucap Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia Darwoto usai melaksanakan conference press.

Dikatakannya, keberhasilan bukan tanpa proses. Dalam empat tahun terakhir PT Waroeng Steak Indonesia, dengan brand Waroeng Steak & Shake, telah berusaha totalitas dalam memanfaatkan media sosial untuk menjalin hubungan baik dengan para followers dan pelanggannya di semua kanal media sosial yang dimiliki.

“Hingga saat ini sudah lebih dari 90 cabang dan ribuan customer setiap harinya yang telah merasakan benefit dengan kecepatan respons atas informasi yang dibutuhkan ataupun keluhan, kritik serta saran yang ingin disampaikan,” jelasnya.

Darwoto menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam memanfaatkan teknologi digital sebagai alat untuk kegiatan branding, meningkatkan awarness juga menjalin kedekatan dengan pelanggan dan masyarakat Indonesia secara umum.

“Untuk di Kaltim sendiri cabang Waroeng Steak & Shake ada di Balikpapan dan Samarinda,” akunya.

Darwoto menambahkan, penghargaan Top Digital PR Awards ini menjadi pemacu bagi PT Waroeng Steak Indonesia untuk terus meningkatkan performa, dalam dunia digital terutama dalam hal memberikan informasi yang terkini kepada para pelanggan dan masyarakat umum.

Sebagai sponsor utama pebulu tangkis rangking 2 dunia Henda/Ahsan, Waroeng Steak & Shake memang terlihat aktif dalam menjalin hubungan dengan publik dari influencer, buzzer, media hingga masyarakat sekitar restoran secara langsung. (Mys)

Tags: Waroeng Steak, Award, Top Digital Award, Teknologi, Penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.