100 Outlet Target Daily Wash Diakhir Tahun 2020

Balikpapan, Metrokaltim.com – The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Franchise dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Franchisor di Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the world dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.

The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat / Coin Laundry.

Pada tahun 2017 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing. The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Selaku CEO Daily Wash Bambang Prayatno mengatakan, Outlet Daily Wash MT. Haryono ini adalah Outlet ke-93 dari seluruh Outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia dan Outlet KEDUA di kota Balikpapan dan Pulau Kalimantan yang dimiliki oleh ibu Rika sebagai Mitra kita setelah minggu lalu pada tanggal 29 Aguatus 2020 kita buka outlet yang Pertama di Balikpapan.

” Ya ini merupakan yang kedua outlet kami di kota Balikpapan, dan akan terus memperluas cabang di Kalimantan,” jelasnya usai meresmikan daily wash di jalan MT Haryono.

Capaian yang di target hingga akhir tahun 2020 adalah 100 outlet dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia, dan tidak menutup kemungkinan Kota Samarinda, Bontang, dan lainya juga menjadi target bisnis Daily Wash.

” Target 100 outlet hingga akhir tahun, kita menyajikan proses cuci kering pakaian hanyy 1,5 jam saja dan ini sangat bisa membantu masyarakat yang sibuk akan pekerjaannya atau bisnisnya,” tambah Bambang.

Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat
Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus ( Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat ) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

Promo dalam rangka Grand Opening The Daily Wash Laundromat MT. Haryono, Free Laundry Self Service pada tanggal 6 – 8 September 2020. Diskon 50% pada tanggal 9 – 15 September 2020.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *