Bakti Sosial Polresta Balikpapan Terus Berjalan, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Balikpapan, Metrokaltim.com – Masih tingginya penyebaran Covid-19 dikota Balikpapan hingga membuat perekonomian menurun. Untuk membantu ekonomi masyarakat ditengah Covid-19 Polresta Balikpapan terus melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengatakan, bakti sosial yang di lakukan Polresta Balikpapan akan terus berlangsung hingga wabah covid-19 berakhir.

” Kita membantu masyarakat yang benar-benar sangat terdampak akibat covid-19 ini,” jelasnya.

Kali ini bakti sosial di tujukan Mulyadi Ismail selaku ketua Gelora Balikpapan. Sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan. Hal ini ini juga di lakukan oleh Polresta Balikpapan untuk mendukung Pilkada damai, lancar dan aman.

” Gelora juga mendukung Pemerintah, TNI dan Polri untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kota Balikpapan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Sembako yang berikan dari Polresta ini sangat bermanfaat bagi anggota gelora untuk membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

” Semoga Polresta Balikpapan dan jajaran selalu dalam keadaan sehat, serta kambtibmas di Balikpapan terus terjaga dan Balikpapan aman dan tentram,” pungkasnya.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *