Metro Kaltim

37 Peserta Catur Non Master Beradu Ilmu di Balai Desa Kariangau

Balikpapan, Metrokaltim.com – Masih dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kelurahan Kariangau bersama Karang Taruna Kariangau, Balikpapan Barat, menggelar perlombaan Catur Non Master.

Perlombaan yang di buka secara umum ini diikuti sebanyak 37 peserta dari Kariangau dan luar Kariangau. Perlombaan catur ini sendiri merupakan yang ke 2 di gelar, sejak pertama kali diadakan saat HUT Kemerdekaan RI tahun lalu.

“Lomba Catur Non Master ini kami gelar selama dua hari, peserta warga Kariangau dan dari luar Kariangau,” terang Ketua Panitia Lomba Catur Non Master, Ujang.

Pembukaan lomba sendiri dilakukan pada Sabtu (7/9) siang, dan diperkirakan akan berlangsung selama dua hari hingga Minggu (8/9). Dalam acara pembukaan turut dihadiri oleh Danramil 0905-01 Balikpapan Barat, Mayor Inf Masrukan.

Ujang menyebutkan, dalam lomba ini peserta bebas usia, laki dan wanita pun dipersilahkan untuk mengikuti lomba. Akan tetapi wajib mematuhi peraturan dan tata tertib yang ditentukan oleh panitia.

“Kami sudah membuka pendaftaran dari bulan Agustus lalu. Untuk hadiahnya kami menyediakan uang pembinaan dan piala,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *