500 Dosis Vaksinasi Jenis Sinovac Serbu Mall BSB

Balikpapan, Metrokaltim.com – Serbuan vaksinasi sebanyak 500 dosis menyasar pusat perbelanjaan Balikpapan Super Blok ( BSB) pada Rabu (30/06) pagi.

Vaksinasi ini di berikan kepada karyawan mall dan pengunjung pusat perbelanjaan yang belum menerima vaksin. 500 dosis vaksinasi jenis sinovac ini merupakan program percepatan vaksinasi yang di gelar oleh kepolisian daerah Kalimantan Timur dan juga Gugus tugas Covid 19 Balikpapan.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak langsung melakukan pemantauan di lapangan untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Dalam melakukan pemantauan Kapolda Kaltim di dampingi, Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi dan Dandim 0905 Kolonel ARM Faizal Rizal.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak mengatakan, Vaksinasi sengaja di gelar di pusat perbelanjaan lantaran pusat perbelanjaan ramai akan dikunjungi oleh masyarakat.

” Karyawan mall dan juga pengunjung yang mendapatkan vaksinasi jenis sinovac, dna sudah terdaftar melalui online,” ungkapnya.

Jumlah dosis yang disiapkan untuk vaksinasi hari ini sebanyak 500 dosis, jika masyarakat belum dapat kesempatan, vaksinasi ini terus di lakukan untuk mencapai target 1 juta Vaksin.

Sementara itu kepala Dinas Kesehatan Kota balikpapan Andi Sri Juliarty menyebutkan, antusias warga dan karyawan mall dan tenan sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi.

” Antusias masyarakat serta karyawan dan tenan sangat tinggi, namun petugas tetap mengarahkan untuk menjaga jarak,” pungkasnya

(ries).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *