760 Nasi Bungkus Disiapkan Polresta Balikpapan Untuk Dibagikan Ke Masyarakat

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sinergitas TNI-POLRI terus terjalin di Kota Balikpapan, seperti yang terjadi di Mako Polresta Balikpapan pada Rabu ( 29/04 ).Kegiatan Piket juru masak Sahabat Dapur Umum TNI-Polri Polresta Balikpapan Peduli Covid-19 yang melibatkan Kodam VI Mulawarman, Polresta Balikpapan, Kodim 0905 Balikpapan, Bekang, Bhayangkari dan Muslimat, fatayat NU Kota Balikpapan dalam rangka Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19.

Dalam memasak di dapur umum ini sedikitnya 550 bungkus di siapkan untuk di bagikan ke masyarakat di tambah dari bantuan masyarakat sebanyak 210 bungkus, sehingga total nasi bungkus yang ada sebanyak 760 bungkus.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengatakan, untuk dapur umum terus di gelar untuk nasi bungkus yang akan di berikan pada masyarakat saat menjelang buka puasa, masyarakat di persilahkan untuk mengambil makanan di lemari yang telah di siapkan oleh Polresta Balikpapan.

“Setiap sore akan dibagikan pada masyarakat untuk mengambil nasi bungkus yang di buat oleh dapur umum di Polresta Balikpapan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan memasak di dapur umum bahan baku yang di siapkan merupakan dari Polresta Balikpapan, diantaranya, Beras, Telur, Mie serta bumbu dapur yang di perlukan untuk memasak. Untuk ayam sendiri hari ini di sumbang oleh Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud sebanyak 20 ekor ayam.

” Semua kita siapkan (Polresta red) bahan baku, dna kami juga mendapatkan sumbangan ayam sebanyak 20 ekor dari Wawali Balikpapan, semoga nasi bungkus bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Selain itu Kapolres Balikpapan juga mengungkapkan terimakasih kepada warga yang sudah memberikan bantuannya ke polres Balikpapan untuk di olah di dapur umum serta masyarakat yang sudah memberikan sumbangan nasi 210 bungkus untuk di bagikan ke masyarakat, pungkasnya.

(idris/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *