Acara Santai dan Sharing dengan PT KED bersama Wabup Kutim Kasmidi

Sangatta, Metrokaltim.com – Malam ramah tamah dan Sharing Wakil Bupati H Kasmidi Bulang Memperkenalkan Seluruh Staf Yang Ikut Agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kepada PT Karya Eka Daya (PT KED) Anak Dari Perusahaan PT Astra Argo Tbk, Minggu Malam (9/2).

Meneger PT Karya Eka Daya (KED) Dwi Hartono Memperkenalkan para staf dan menerangkan program yang berjalan di perusahan salah satu nya terkait pendidikan peduli CSR bea siswa.

Wabup Kutim Kasmidi berfose bersama dengan karyawan PT KED.

Wabup Kasmidi Bulang memberikan apresiasi atas program yang di jalan kan oleh PT KED anak dari aperusahaan PT Astra Argo Tbk dan memperkenalkan para Kepala Dinas, Kabid, Kasi dan staf di pemerintahan Kutai Timur agar perusahan lebih mudah mengurus pelayanan administrasi segala keperluan yang berkaitan dengan perusahaan sawit.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah sangat berterimakasih sambutan dan jamuan yang sudah di lakukan oleh perusahaan PT KED. Banyak program yang di jalankan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar Telen. Apa lagi tadi sparing bola tadi kita 1- 0 nanti kita agendakan main sepak bola lagi membalas kekalahan yang tadi sore,” ucap wabup Kasmidi Bulang dengan tertawa lepas.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *