Disela Kegiatan Musrenbang, Wabup Kutim dan SKPD Sempatkan Diri Sparing Sepak Bola dengan Karyawan PT KED

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Sparing Sepak Bola rombongan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM bersama karyawan PT KED (PT Astra Argo) berlangsung di lapangan Sepak Bola, Minggu (9/2).

Wabup Kasmidi Bulang ikut bertanding bersama rombongan SKPD dan ikut bertanding juga Maswar Anggota DPRD Kutim yang berlansung sangat seru melawan karyawan PT KED (PT Astra Argo) walau pertandingan nya tidak berlangsung lama.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang (kanan) saat beristirahat usai sparing sepak bola.

“Alhamdulillah saya bersama rombongan baru dari Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen dan mampir di Mess PT KED (PT Astra Argo) sekalian menjalin silaturahmi dengan masyarakat, karyawan PT KED sekaligus bermain sepak bola, Terima Kasih sudah menyambut kami bersama rombongan,” ucap wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kasmidi Bulang mengatakan dengan penuh canda tawa kalau di pertandingan sepak bola walau kalah 1 – 0 tetap semangat. “Yang terpenting jalinan silaturahmi dan persaudaraan menjadi lebih erat lagi. Saya juga membawa pemain hebat dari berbagai negara,” terangnya sambil tertawa lepas.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.