Metro Kaltim

Ahyar Asdin Kembali Pimpin Bagian Pendataan dan Dokumentasi Pemkab Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) kembali dikukuhkan dan dilantik belum lama ini. Salah satunya Kepala Sub Bagian Pendataan dan Dokumentasi, Ahyar Asdin,SP.,M.AP.

Media Metrokaltim.com mengucapkan Selamat dan sukses selalu kapada Bang Ahyar biasa di sapa sudah dikukuhkan dan dilantik kembali oleh Bupati Ismunandar.

“Sebagai Pimpinan Kasubbag Pendataan dan Dokumentasi sudah tentu saya memberikan yang terbaik bagi pemerintahan khususnya, mendokumentasikan semua kegiatan Bupati, Wakil Bupati, Sekda ataupun kegiatan lainnya yang berkaitan langsung di pemerintahan,” terang Ahyar.

Selamat atas pelantikannya.

Ahyar juga menyampaikan bahwa pentingnya menjalin kerjasama Humas Pemkab dan media lainnya, kerena sama-sama memberikan informasi kinerja pemerintah ke masyarakat. “Yang jelas memberikan berita fakta bukan Hoax,” terangnya.

Sekali lagi ucapan selamat media Metrokaltim.com atas dikukuhkan dan di lantik kembali Kasubbag Pendataan dan Dokumentasi Ahyar Asdin,SP.,M.AP semoga selalu Amanah.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *