Metro Kaltim

Anggota Dewan Kutim Kajan Lahang Bawakan Khotbah Bertema Baper, Dalam Memaknai Hari Besar Keagamaan Natal

Busang, Metrokaltim.com – Di tengah padatnya jadwal bersosialisasi dengan masyarakat pada umumnya selaku anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kajan Lahang dari partai Nasional Demokrasi (NasDem) tak melupakannya untuk senantiasa memperkuat kecintaanya kepada bapa di surga Jesus Kristus, melalui berbagai pelayanan peribadatan yang dilakukan di beberapa gereja.

Seperti halnya pelayanan kerohanian yang dilakukan anggota dewan bertalenta sebagai pengkhotbah, memberikan kembali performa kualitas nurani religi-nya dengan membawakan khotbah kepada segenap jemaat GKII LLg Lees.

Anggota DPRD Kutim, Kajan Lahan.

“Yah kami semua sangat bersyukur pada hari ini khususnya kepada saya yang berkesempatan menjadi pembicara (khotbah Red) melalui sentuhan Bapak di Surga dalam natal kepada segenap jemaat baik terdiri dari para milenial (muda, Red) GKII LG. Lees. Tema Khotbah saya pun bertemakan sedikit berbeda dan unik menggugah rasa keingitahuan untuk terus diresapi dan dalami yaitu tema BAPER yang artinya Bawa Perubahan,” ulas Kajan Lahang.

Peribadatan yang berlangsung khidmad tak lepas dari panggilan Tuhan, untuk itu Kajan Lahang turut mengucapkan rasa terima kasih mendalamnya atas pelaksanaan peribadatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pengurus pemuda telah memberikan kepercayaan kepada kami. Tuhan Yesus memberkati semua, God Bles You,” tutup Kajan Lahang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *