Metro Kaltim

Tiga Prioritas Kebutuhan Masyarakat Kutim Diperjuangkan Uce Prasetyo

Sangatta, Metrokaltim.com – Uce Prasetyo salah satu wakil rakyat yang kembali dipercaya warga Kabupaten Kutai Timur (Kutim) untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini berjanji akan memprioritaskan kebutuhan dasar masyarakat Kutim yaitu sarana jalan, air dan listrik.

Anggota DRPD dari Pantai Persatuan Pembangunan (PPP) Uce mengatakan bahwa kebutuhan mendasar yang sangat mendesak di masyarakat ada tiga prioritas.

“Terutama jalan, tentunya agar masyarakat nyaman, masalah listrik masih banyak di beberapa kecamatan yang belum juga terpasang listrik, serta PDAM atau air bersih yang belum sepenuhnya bisa di nikmati masyarakat,” ujarnya.

Anggota DPRD Kutim, Uce Prasetyo.

Dia berjanji akan memperjuangkan tiga fasilitas tersebut, seauai dengan program Presiden Joko Widodo. “Saya akan mengutamakan tiga fasilitas tersebut, agar program yang sudah di prioritas kan Presiden Jokowi terlaksana dan tuntas di Kabupaten Kutai Timur. Dan saya melihat masyarakat yang belum terpasang PDAM harus membeli dengan harga Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu, maka kami lebih fokus menyelesaikan permasalahan air di masyarakat,” terang politisi dari partai berlambang ka’bah ini.

Selanjutnya uce menjelaskan bahwa akan memenuhi janji – janji pada tim sukses yang sudah membantu dan mendukung di saat kampaye legislatif beberapa waktu lalu.

“Yah saya akan mengutamakan dan memenuhi apa yang sudah saya janjikan dulu, kalau belum bisa terpenuhi dalam satu tahun bisa di tahun berikutnya,” tutup Uce dengan senyuman.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *