Metro Kaltim

Gemar Menonton Derama Korea, Munirah Memulai Usaha Buka Gallery Cheerful

Sangatta, Metrokaltim.com – Salah satu wanita muda yang memiliki semangat luar biasa mencoba membuat usaha di bidang jasa. Ya, Munirah berkerja sebagai Tenaga Kontrak Kerja Daerah (TK2D) ini membuka Gallery Cheerful di beberapa stand kegiatan pameran dan festival, pada Selasa (3/12).

Munirah menjelaskan, awalnya membuka Gellery Cheeful yang bertemakan baju hanbok karena ke gemarannya menonton drama korea.

Peluang usaha baru umyang diciptakan Munirah.

“Sebagai pengusaha muda harus bisa mencari peluang, apa saja yang cocok buat kita dan sebagai TK2D jangan hanya berharap gaji kita harus mencari peluang yang ada,” terangnya.

Munirah menjelaskan Galery Cheerful adalah stand foto booth yang bernuansa korea dengan berbusana baju hanbok. Dimana ini merupakan yang pertama di Sangatta. Bahkan kedepannya akan ada berbagai busana dari luar negeri untuk di sewakan di Galery Cheerful.

“Bagi teman – teman muda yang hobby apa saja yang bisa menjadi peluang untuk usaha jangan sia – sia kan kesempatan berwiraswasta dari UKM atau pun IKM,” tutup Munirah yang juga Ketua Hijaber Sangatta ini.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *