Anggota DPRD Kaltim Mahyunadi Peduli Covid-19, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Kutim

Kutai Timur, MetroKaltim.com – Tak diragukan lagi kiprah dan elektebilitas sekaligus politisi yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi sangat dikenal dan bermasyarakat. Maka tak heran saat pileg 2019 lalu Unad (biasa disapa warga) ini leluasa melenggang dan duduk di kursi DPRD Provinsi Kaltim.

Di tengah masa pandemi coronavirus disases 2019 (covid-19) dirinya terpanggil, membantu penanganan memutus mata rantai penularan corona dengan menerjunkan para relawan untuk turun membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

Anggota DPRD Kaltim Mahyunadi bersama timnya beberapa waktu lalu.

“Selain membagikan ribuan masker melalui relawan, selain itu saya juga baru saja membagikan hand sanitizer agar tangan selalu steril dan bersih dari vius,” ulas Mahyunadi.

Relawan Mahyunadi membagikan masker hingga ke pasar tradisional.

Terbukti sudah dibawah kepemimpinan Golkar pusat Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Kaltim Rudy Masud untuk menggerakan semua kader unsur pengurus DPD II Golkar baik tingkat kabupaten/kota untuk peduli covid-19 .

Para relawan Mahyunadi membagikan masker maupun hand sanitizer baik kepada pengendara maupun para pedagang kaki lima dan pasar. Mahyunadi berdoa agar wabah covid-19 ini dapat segera berlalu, dan aktivitas warga kembali seperti semula.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.