Metro Kaltim

Anggota DPRD Kutai Timur H Kidang Berulang Tahun, Ini Surprise dari Kedua Istrinya

Bengalon, Metrokaltim.com – Berselang satu hari bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan pada Minggu (10/11) kemarin, ternyata pada Senin (11/11) salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Dapil dua dari partai Berkaya H Masdari Kidang berulang tahun yang ke 63 tahun. Acara berlangsung di rumah pribadi Masdari Kidang di Bengalon, Kutim.

Acara yang sangat sederhana di hadiri sanak famili, mereka hadir memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun pada anggota dewan yang duduk di Komisi III ini. Saat memotong kue ulang tahun nampak Masdari Kidang ditemani oleh kedia istri tercintanya.

Kemesraan antara H Kidang bersama Istrinya.

“Saya sangat terharu dengan perhatian dan kasih sayang yang sangat tulus dari kedua istri saya, mereka berdua selalu memberikan support kepada saya begitu juga dengan anak-anak, cucu dan keluarga besar saya. Tak lupa juga rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan di hari istimewa ini, dengan umur 64 tahun ini saya bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Kutai Timur terkhusus di zona dua di mana saya di usung menjadi anggota Dewan,” ungkap Kidang.

Tak lupa pula kedua istri Masdari Kidang memberikan doa buat suami tercinta yang sekarang sudah menjadi anggota legislatif Kutai Timur.

“Semoga beliau di berikan kesehatan dan panjang umur, agar bisa memperjuangkan amanah dan aspirasi masyarakat Bengalon pada khususnya dan masyarakat kutai timur pada umum nya,” tutup kedua istri Masdari Kidang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *