Metro Kaltim

Anggota DPRD Kutai Timur Masdari Kidang yang Bermasyarakat

Sangatta, Metrokaltim.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wakil Komisi III Masdari Kidang di kunjungi oleh Darwin dan Rustam. Kedatangannya ini sedikit mengulas kembali perjalanan politik sebelum duduk di kursi legeslatif, peran kedua orang ini yang ikut mensukseskannya.

Kedatangan Darwis dan Rustam di sambut dengan rasa kekeluargaan dan kebetulan ada istri tercinta beserta anak.
“Saya bangga sekali dengan Darwis dan Rustam mereka membantu saya di saat pemilahan legislatif kemaren, dan Alhamdulillah saya bisa duduk di legalislatif memperjuangkan amanah masyarakat yang sudah di titipkan kepada saya,” ucapnya.

Menjalin silahturahmi dan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang di amanahkan, serta kesederhanaan yang di miliki Masdari Kidang salah satu contoh legislatif yang amanah.

Anggota DPRD Kutim Masdari Kidang menunjukan cindramata yang diperoleh dari Polewali Mandar.

“Yang mana basis – basis saya di beberapa desa terutama di Tepian Langsat, Sepaso Barat dan Sepaso Timur suara saya memuaskan, bahkan di setiap TPS walau sedikit saya sangat bersyukur, ini juga sudah takdirnya Allah saya jadi legislatif, selain dukungan istri, keluarga dan semua tim yang berjuang,” terang Anggota Dewan Kidang.

Belum lama ini Anggota Dewan Masdari Kidang mendapat sebuah Cindramata yang di berikan oleh DPRD Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat.

Kidang menjelaskan saat kunjungan kerjanya di kabupaten Polewali banyak ilmu yang didapat terutama bidang pertanian, dan bercocok tanam karena keseharian Masdari kidang selain anggota dewan tetap menggarap lahan pertanian yang biasa di tanami padi. Ini memperlihatkan kesederhanaan dari seorang anggota dewan, yang tetap turun bermasyarakat.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *