Metro Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi: Guru Ibarat Lilin Kilauan Cahaya yang Terangi Masa Depan Penerus Bangsa

Sangatta, Metrokaltim.com – Tak pernah lupa akan jasa guru, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, pada peringatan Hari Guru Nasional di Kabupaten Kutai Timur, Senin (25/11) dimaknai dengan suatu ungkapan mendalam, sebagai tanda bhakti dan menghargai profesi guru yang turut terlahir dari semangat para pahlawan Pendidikan Ki Hajar Dewantara.

Potong tumpeng diperingatan hari guru.

“Bagi kami Jasa seorang guru yang baik itu ibarat lilin, membakar dirinya sendiri demi menerangi jalan orang lain. Semoga di hari guru ini semangat Ki Hajar Dewantara senantiasa terpatri dalam mencerdaskan anak bangsa,” ulas Kasmidi Bulang saat mendampingi Bupati Ismunandar di momen hari guru.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang saat memberikan potongan tumpeng.

Kasmidi Bulang mengakui kesuksesan yang diraihnya seperti saat sekarang tak lepas dari kiprah dan peran guru. “Saya tentunya bersama Bupati Kutai Timur dalam hal ini Kakanda H Ir Ismunandar MT senantiasa memperhatikan akan nasib para guru, Insyaallah karena peran guru khususnya di Kutim penting dalam melahirkan generasi SDM Unggul,” tutup Wabup dalam peringatan Hari Guru Nasional.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *