Metro Kaltim

Anggota DPRD Kutim H Kidang Jalin Kemitraan dengan Media, Sebarkan Informasi Secara Luas

Sangatta, Metrokaltim.com – Berbagai upaya mulai dilakukan anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) untuk bisa membawa kabupatennya ke arah yang lebih baik lagi. Salah satunya dengan merangkul pekerja pers, agar semua kegiatan demi kemajuan kabupaten dapat terekspose dan dilihat oleh seluruh masyarakat.

Salah satu anggota DPRD Kutim dari Partai Politik Berkarya, H Masdari Kidang, yang mengundang secara khusus awak media Metro Kaltim ke ruang kerjanya usai pelaksanaan upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-91.

H Kidang yang juga merupakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Bengalon ini mengakui, keprofesionalan Metro Kaltim yang berkantor redaksi di Balikpapan mampu membawa warna berbeda dari sisi peliputannya, termasuk semangat tim jurnalistiknya di lapangan yang pantang menyerah.

“Karena dari awal sebelum pelantikan saya melihat media Metro Kaltim ini, benar-benar proposional dalam mempublikasikan perwakilan anggota dewan, pasca pra pelantikan hingga pelantikan serta sudah dua agenda saya dapat terpublikasikan dengan baik. Saya apresiasi respon positif Metro Kaltim atas kiprah dan sumbangsihnya di bidang publikasi, terima kasih Metro Kaltim dan jaya selalu,” ungkap H Kidang saat berdialog khusus dengan jurnalis.

Informasi yang disajikan terkait seputar program H Kidang yang merakyat terkoneksi hingga ke dapilnya di Bengalon. “Saya saja terkejut sedikit ‘suprise’ ketika teman-teman memperlihatkan postingan baik melalui medsos seperti via facebook, path, instagram maupun kreasi Metro dalam penyajian video gambar saya suka sekali karakter house (presenternya) terus semangat dan eksis inilah point plus MetroKaltim dari pengamatan selama ini,” imbuhnya.

Untuk itu H Kidang selama duduk di DPRD menyatakan komitmen kesiapan secara langsung, untuk menjalin kemitraan dengan media Metrokaltim.com melalui bentuk kerja sama dibidang publikasi dan informasi.

“Kami tentunya sebagai pejabat apakah itu pemerintahan dan legislatif butuh juga peran serta media, tanpa media berbagai program tentunya tidak akan terinformasikan kepada masyarakat secara baik dan utuh,” tutupnya.

PROFIL ANGGOTA DPRD KUTIM

Nama : H Masdari Kidang
TTL : Desa Tepian Langsat, 12 November 1959
Status : Menikah
Istri Pertama : Ny Masidah
Istri Kedua : Rusmini

Pengalaman Organisasi :

  • Ketua PAC Pemuda Pancasila 10 Priode
  • Ketua Partai Berkarya Bengalon

Jabatan :

  • Calon Kades Tepian Langsat 1996
  • Anggota DPRD Kutim Priode 2019-2024

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *