Metro Kaltim

Anggota DPRD Kutim, Kidang dan Arfan Turun ke Sawah Tanam Padi

Bengalon, Metrokaltim.com – Masuki masa penanaman padi di lahan sawah milik wakil ketua Komisi III yaitu anggota DPRD Kutim H. Masdari Kidang (Parpol Berkarya) pada Minggu (29/12) dirinya mengajak serta Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, SE (Parpol NasDem) turun ke sawah untuk bersama-sama menanam padi di lahan milik anggota dewan Kidang Desa Sekurau Kecamatan Bengalon.

Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan mengapresiasikan kegigihannlya rekannya anggota Dewan Kidang yang sangat memperhatikan sektor pertanian.

“ Tentunya sauri tauladan perwakilan anggota dewan kita ini turut memotivasi para sarjana pertanian agar dapat mengembangkan dan menerapkan ilmunya dan menyemangati kelompok tani di Kutim. Bayangkan anggota dewan kita ini Kidang berbeda dari yang lainnya walau sudah duduk menjadi legislatif beliau tetap sederhana dan mau mengurusi lahan sawahnya,” jelas Wakil Ketua DPRD tersebut.

Semangat Anggota DPRD Kutim Kidang beserta Arfan turun ke sawah menanam padi.

Sedangkan Kidang “bak berbalas pantun” kepada Wakil Ketua II DPRD Arfan, ia sangat berterima kasih secara mendalam kepada Arfan yang menyempatkan waktu turun bersama-sama menanam padi.

“Terlebih di dewan rekan saya itu sebagai Wakil Ketua II DPRD Kutim tentunya dapat memperhatikan betul sektor-sektor pertanian yang ada di Kutim ini secara luas. Serta dapat menyerap aspirasi (keluhan red) para petani,” terang politisi Berkarya.

Selepas penat beraktifitas menanam padi di sawan Wakil Ketua DPRD Arfan bersama anggota DPRD Kidang bersantap makan siang bersama di pondok lahan sawah milik anggota dewan komisi III itu sembari bersilaturahmi bersama para kelompok tani juga warga sekitar yang menyambut Wakil Ketua DPRD.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *