Metro Kaltim

Anggota DPRD Kutim Kidang dan H Lulu, Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Tepian Baru Bengalon

Bengalon, Metrokaltim.com – Setelah sukses menggelar turnamen volly cup Pemuda Pancasila Bengalon 2019, kali ini giliran aparatur Desa Tepian Baru, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan ajang turnamen bola volly Desa Tepian Baru Cup 2019, pada Senin (16/12).

Anggota DPRD Kutim Kidang saat berfoto bersama di turnamen volly.

Pada kesempatan turnamen volly Tepian Baru 2019 panitia pelaksana kompetisi bola volly tingkat desa turut mengundang anggota DPRD Kutim dari Partai Berkarya H. Masdari Kidang dan pengusaha SPBU Kutim H Kinsu atau yang dikenal H Lulu.

Pembukaan turnamen bola volly Desa Tepian Baru ditandai adu sparing antara anggota dewan Kidang dan H. Lulu.

Nampak salah satu pengusaha di Kabupaten Kutim H Lulu menghadiri pembukaan tirnamen volly di Desa Tepian Baru.

“Hadirnya saya mewakili DPRD Kutim, sementara begitupula bapak H Lulu sebagai bentuk kebersamaan (silaturahmi, Red) dalam menggerakan para pemuda pecinta olah raga volly dapat terus eksis dan aktif, terlebih nantinya dapat terukir bibit atlit dari desa ini setelah melalui berbagai event volly,” jelas Kidang.

Pada kesempatan itu Kidang bersama H Lulu mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta tim yang turut berlomba pada jalannya turnamen bola volly Desa Tepian Baru. “Kami berharap event ini berjalan sukses,” pungkasnya.

(adv/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *