Metro Kaltim

Reses Wakil Ketua DPD RI Mahyudin di Bengalon, Turut Dihadiri Anggota DPRD Kutim Kidang

Bengalon, Metrokaltim.com – Mantan Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Mahyudin, S.T., M.M dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD-RI tetap mencintai akan Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Walau telah duduk di perlemen pusat, maka Senin (16/12) mengawali reses-nya di Kaltim Mahyudin langsung menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutim.

Dalam kesempatan reses Wakil Ketua DPD RI tersebut turut dihadiri anggota DPRD Kutim (Parpol Berkarya) H.Masdari Kidang. Usai menghadiri reses Mahyudin saat diwawancarai Metrokaltim.com melalui ponselnya Kidang mengutarakan Mahyudin pernah menamatkan sekolah dasarnya di Desa Lembak, Bengalon.

Berjanji perjuangkan aspirasi masyarakat.

“Artinya beliau masih peduli dan merasa memiliki Kutim untuk dapat terus diperjuangkan. Walaupun duduk di birokrasi pusat sebagai Wakil Ketua DPD RI saya memberikan apresiasi positif atas perhatian mendalam Mahyudin dalam menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Bengalon khususnya,” tutur anggota dewan Kidang.

Dalam reses Mahyudin, semua aspirasi yang menjadi skala prioritas dijanjikan akan diperjuangkan.

“Tadi dalam resesnya semua aspirasi yang menjadi skala prioritas bapak Mahyudin Insya Allah berjanji akan memperjuangkannya,” beber Kidang tak kala mengungkapkan kembali komitmen Wakil Ketua DPD – RI kepada kontituennya di Bengalon.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *