Metro Kaltim

Anggota DPRD Kutim Kidang, Penuhi Kebutuhan Sarana Pendidikan di Desa Ambur Batu Kecamatan Bengalon

Bengalon, Metrokaltim.com – Saat ini Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) sangat perlu diberikan kepada setiap anak sebelum duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) turut memikir itu. Untuk itu pada, Rabu (27/11) Wakil Ketua Komisi III DPRD Kutim, H. Masdari Kidang melalukan pemancangan tiang pertama, pembangunan pondasi TK/PAUD Tunas Pancasila KB dan Tunas Pancasila, di Desa Ambur Batu, Kecamatan Bengalon, Kutim.

Dalam pemancangan tiang pertama TK/PAUD Tunas Pancasila KB dan Tunas Pancasila turut dihadiri Kades Desa Ambur Batu, Jeki Hamzah, SE.

Anggota DPRD Kutim, Masdari Kidang saat memancang tiang pertama pembangunan TK/PAUD di Desa Ambur Batu, Bengalon, Kutim.

Dengan didirkannya TK/PAUD ini menjadi progress awal Kidang sejak duduk di legislatif. Dia telah membuktikan akan realisasinya dalam menjalankan tugas dan kewenangannya dari kursi legislatif untuk memperjuangkan sarana pendiddikan.

“Syukur Allhamdulillah saya didampingi Kades Ambur Batu, baru saja merampungkan pemancangan tiang pertama TK/PAUD Tunas Pancasila KB dan Tunas Pancasila, yang mana aspirasi yang diperjuangkan didukung pula oleh UPT Pendidikan Bengalon,” beber Kidang.

Kidang mengungkapkan, pembangunan sarana TK/PAUD ini bersinergi dengan komisi yang ditanganinya, terlebih pada sektor pendidikan.

(Halmas DPRD Kutim/aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *