Metro Kaltim

Antusias Jemaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamaad SAW, di Kediaman Pribadi Anggota DPRD Kutim Masdari Kidang

Bengalon, Metrokaltim.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kutai Timur, H Masdari Kidang bersama umat muslimin dan muslimah senantiasa menanamkan kecintaan akan junjungan besar Nabi Muhammad SAW. Untuk itu pada Jumat (22/11) Kidang -biasa dipanggil- menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad di kediaman pribadinya, sekaligus kantor PAC Parpol Berkarya dan PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Bengalon, Kutim.

“Sebagai umat muslim hendaknya kita dapat mengambil sauri tauladan akan perjalan dan hikmah demi kebaikan umat, terkait akan amalan dan syiar yang diberikan oleh Nabi Muhammad Saw,” terang Kidang kepada awak media Metrokaltim.com.

Warga antusias hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman H Kidang.

Duduknya Kidang sebagai anggota dewan, jalinan silaturahmi senantiasa dipupuk dalam setiap momennya termasuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Yah banyak pembelajaran ilmu yang dapat diambil dari sifat-sifat Nabi Muhmmad, sebagai anggota dewan artinya juga berkewajiban mampu memberikan yang terbaik dalam mengajak sesama umat muslim meingkatkan keimanan dan ketaqwaan,” tutup Kidang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *