Metro Kaltim

Audiensi Bidang Pemberitaaan, Kominfo Kutim dan MetroKaltim.com Meramaikan Keterbukaan Publik

Sangatta, Metrokaltim.com – Audiensi perlahan pasti kian terbangun melalui kemitraan tim publikasi Kominfo Kutim bersama media MetroKaltim.com, hal ini merupaka wujud keterbukaan publik di ruang anggota DPRD Kutim yang telah di lantik, salah satunya anggota legislatif dari Partai Politik NasionalDemokrat (NasDem) Kajan Lahang belum lama ini.

Pada anjangsana tersebut, Kajan Lahang merasa senang dan bangga atas respon bidang informasi dan media yang turut memberikan dukungan, sebagai support secara langsung terkhusus pada perwakilan media.

“Yah peran informasi dalam mengawal kiprah dan kinerja dewan sangat penting sekali yah?, baik dalam mengambil kebijakan demi kepentingan masyarakat umum, memberikan suatu perimbangan dalam menepis seputar isu-isu yang berkembang. Saat amanah duduk saya mengakui tak bisa lepas dari peran media,” kata Kajan Lahang.

Jalin kerjasama antara anggota DPRD Kutim dengan media.

Terlebih menurut Kajan Lahang pembesar parpolnya NasDem dalam hal ini ketua DPP Parpolnya di pusat berlatar belakang dari media pertelevisian Metro Indonesia, Surya Paloh.

“Lahirnya dukungan dan gambaran figur, elektebilitas, kinerja, penyerapan aspirasi tak kan mungkin di ketahui publik (masyarakat, Red) tanpa ada partisipasi media dalam menyajikan suatu informasi pemberitaan. Saya sangat menghargai sekali akan profesi jurnalis di Kutim ini,” tegas Kajan.

Dia menegaskan berbagai program, sosialisasi bersifat membangun dalam memberikan suatu perubahan yang baik bagi kemajuan Kutim, dan segenap lintas sektor masyarakat tak akan mungkin diinformasikan dengan sukses dan baik tanpa kehadiran media.

“Untuk itu saya berterima kasih sekali sudah dapat menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik. Suatu penghormatan bagi saya selaku anggota legislatif yang baru menjabat ini dapat dikunjungi secara khusus oleh rekan media. Semoga kemitraan dapat terus terbina antar legislatif dan media,” tutup Kajan Lahang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *