Metro Kaltim

Ini yang Dilakukan Camat Bengalon saat Bupati Kutim Singgah di Wilayahnya

Sangatta, Metrokaltim.com – Agenda kerja Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ir Ismunandar MT terbilang padat, usai melantik unsur kepengurusan Pramuka jajaran Ketua dan lintas Kwarcab Pramuka Kutim pada Rabu (18/9), Bupati langsung menuju ke Kecamatan Sangkulirang untuk menutup agenda turnamen sepak bola, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun.

Namun sebelum tiba di Sangkulirang, Ismunandar menyempatkan diri sowan ke aparatur pemerintahan Kecamatan Bengalon. Mengetahui anjangsana tersebut sebagai bentuk loyalitas dan keprofesionalan dalam wujud bakti yang baik kepada kepala daerahnya, maka Camat Bengalon Suharman Chono turun tangan langsung menyambut kunjungan bupati di wilayah kerjanya sekaligus menjamu makan siang.

Bupati Kutim Ismunandar hadir bersilaturahmi didampingi Kabag Humas dan Protokol Imam Luthfi, jajaran publikasi (pemberitaan), video dan dokumentasi, Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar. Keakraban dan penuh kebersamaan terlihat kental antar OPD.

Keakraban terlihat saat Bupati Kutim Ismunandar makan siang bersama OPD di wilayah Bengalon.

“Bupati itu hadir di kecamatan sulit dideteksi, beliau penuh inisiatif dan inspiratif secara merata terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat di segenap wilayah kecamatan se-Kutim ini tanpa mengenal lelah,” jelas Camat Chono.

Begitu tahu Bupatinya, singgah untuk istirahat makan siang disebuah rumah makan sederhana prasmanan di Bengalon, Camat Chono bergegas menghampirinya dan langsung menyambut dengan penuh keakraban.

“Suprise sekali ketika mendapat info ada bapak Bupati singgah di rumah makan Bengalon, saya langsung saja menyambangi beliau sekaligus berkoordinasi terkait perkembangan berbagai program di Bengalon,” tutup pria dengan pangkat bunga melati tiga di pundak ini.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *