Bagi Masker, Kapolresta Balikpapan Borong Sejumlah Sayuran di Pasar

Balikpapan, Metrokaktim.com – Polresta Balikpapan membagikan 1000 masker secara serentak di kota Balikpapan pada Selasa (23/2) pagi. Pembagian masker dilakukan di pasar tradisional Pasar Baru.

Pembagian masker dilakukan langsung oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, masker tersebut di bagikan pada para pedagang dan pembeli yang melakukan transaksi jual beli.

” Secara serentak termasuk Polsek jajaran, pembagian masker sebanyak 1000 lembar,” ucap perwira tiga melati di pundak.

Selain pembagian masker, KBP Turmudi juga memborong sejumlah sayur mayur milik pedagang termasuk jajaran ringan kering dan basah kemudian kembali di bagikan kepada masyarakat yang melintas jalan.

” Semua untuk membantu masyarakat dalam perekonomian di tengah covid-19 saat ini, jelasnya.

Tidak sedikit para pedagang terutama ibu-ibu yang langsung menghampiri Kapolresta Balikpapan untuk menyampaikan keluh kesah nya selama covid-19.” Kita tetap memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga secara bersama menghentikan penyebaran virus covid-19 di Balikpapan” bebernya.

Pembagian masker dan membagikan jajanan bukanlah baru pertama kali yang di lakukan Kapolresta Balikpapan selama covid-19 ini, hal ini sudah di lakukan berkali-kali, dengan lokasi yang berbeda-beda.

” Semua ini Polri lakukan untuk kebaikan masyarakat dan membantu masyarakat agar roda perekonomian tetap berjalan di tengah tingginya angka penyebaran covid-19,” pungkas Turmudi.

(ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *