Bagikan Paket Sembako Yang Jalani Isoman, Polresta Balikpapan Libatkan Ojol

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sebanyak seratus paket sembako di bagikan kepada masyarakat Balikpapan yang menjalani isolasi mandiri dan terdampak pemberlakuan PPKM Level 4. Pembagian sembako di lakukan sepanjang Jum’at (23/07) pagi.

Sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat ini di bawa oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ojek on-line untuk langsung di serahkan kepada yang berhak menerima.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengatakan, Seratus paket sembako ini melibatkan ojek on-line untuk pembagian kerumah-rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

” Sengaja melibatkan ojek on-line untuk pembagian sembako ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, ini merupakan bentuk sinergitas dan sembako dengan cepat sampai ke tujuan,” ungkapnya.

KBP Turmudi berharap pembagian sembako ini berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Untuk hari ini sebanyak 100 paket.

” Saat ini yang kita butuhkan adalah merapatkan barisan dalam membantu warga dalam situasi saat ini dimana Balikpapan menjalani PPKM Level 4 dan akan terus berlanjut,” jelasnya.

Sementara itu Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengapresiasi langkah Polresta Balikpapan dalam membantu masyarakat yang menjalani isolasi mandiri.

Harapannya bakti sosial ini dapat di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat, dimana masalah penanggulangan covid 19 ini harus kita hadapi bersama.

“Kita semangati warga yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga imun mereka naik dan tingkat kesembuhan semakin baik dan semua bisa sehat kembali,” pungkasnya.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *