Balikpapan Berduka, Wakil Wali Kota Terpilih Meninggal Dunia di RSPB Karena Covid-19

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kabar duka menyelimuti Kota Balikpapan. Wakil Walikota terpilih Thohari Aziz meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, pada Rabu (27/1) sore sekira pukul 17.30 Wita. Informasi itu pun langsung cepat menyebar di jejaring sosial Whats App.

Ya sebelumnya, politikus PDI Perjuangan ini dikabarkan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Risti Utami Dewi, istri Thohari Aziz mengatakan sang suami sebelumnya tetap beraktivitas seperti biasa dan rutin berolahraga.

“Jumat pagi (22/1) pekan lalu ada gejala demam dan langsung dibawa ke RSPB,” kata Risti Utami Dewi ketika dihubungi awak media ini, Rabu (27/1).

Hal senada juga dibenarkan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Balikpapan dr Andi Sri Juliarty. “Mohon doanya bapak atau ibu kiranya almarhum Husnul Khotimah,” ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan ini mengatakan jika pelepasan jenazah akan dilakukan oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi pukul 19.30 Wita di RSPB. “Ya mohon maaf saya belum bisa bicara panjang-panjang,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *